Raih Juara 2, Jufri Ajak Pengguna Jalan Menggunakan Travoi

Blog Single Img

Mahasiswa D4 Produksi Film dan Televisi (Profiti) Universitas Dinamika, Muhammad Al Jufri (21) meraih juara 2 Road Safety Rangers Competiton yang diadakan oleh Jasa Marga tingkat nasional pada 6 Desember 2022. Jufri, demikian dia akrab disapa, membuat video promosi tentang Travoi untuk memudahkan pengguna jalan. Dalam videonya, Jufri menekankan pada fitur-fitur di aplikasi Travoi, terutama di jalan tol. Video berdurasi 1 menit 4 detik ini bertujuan memudahkan masyarakat dalam berlalu lintas serta kenyamanan berkendara di jalan raya dan di jalan tol.

Pemuda yang berasal dari Tarakan, Kalimantan Utara ini sebelumnya memang optimis bisa memenangkan kompetisi ini. Dia merasa total untuk mengerjakan iklan kampanye  yang lebih banyak memberikan edukasi kepada para pengguna jalan raya dan tol tersebut. Mahasiswa berkulit putih ini menjelaskan, dengan tema Share  your safe enjoyble trip with travoy, masyarakat akan lebih mudah mengakses jalan raya, khususnya di jalan tol.

“Pengguna jalan bisa dengan mudah menemukan rest area, kondisi lalu lintas di sekitarnya, dan masih banyak lagi,” ungkap Jufri yang juga terlibat langsung dalam pengerjaan video milik temannya, Raka Adi yang meraih juara 1 di kompetisi ini.