Tiga angkatan Mahasiswa Despro Undika gelar Pameran LATRIS " Lantaran Tresno "

Blog Single Img

Mulai hari ini Pameran LATRIS " Lantaran Tresno " dari Himpunan Mahasiswa Prodi S1 Desain Produk, Fakultas Desain dan Industri Kreatif, Universitas Dinamika resmi digelar. Pameran ini di ikuti oleh tiga angkatan mahasiswa S1 Despro Undika, mulai dari karya mahasiswa angkatan tahun 2020 sampai dengan angkatan 2022 yang ikut menampilkan karya-karya kreatif bidang desain produk.

Tak hanya itu, karya-karya kreatif yang berasal dari tugas kelas di Prodi Desain Produk ini juga di pamerkan. Mulai dari karya tugas kelas Gambar Bentuk, Gambar Produk, Nirmana Dwimatra, Nirmana Trimatra, Ilustrasi, Produk Fesyen, Furniture, dan Craft/Kerajinan tangan/ Kriya. Dari kegiatan ini di harapkan mampu meningkatkan eksistensi dan semangat mahasiswa Desain Produk Undika dalam berkarya di masyarakat, serta menginspirasi dengan proses kreatif dari karya-karya tersebut.   

Pameran ini akan diselenggarakan hingga Rabu, 18 januari 2023, jadi jangan lewatkan, segera ajak teman-teman, ajak kerabat, keluarga, pacar, sahabat, dan orang-orang di sekitar kalian ke acara ini yaa..